Thursday, June 16, 2016

PCBway dot com The Maker PCB from China

sangat menyenangkan mengenal Para Pembuat PCB. Mereka mencurahkan kemampuannya untuk layanan pembuatan PCB.

banyak tutorial untuk membuat pcb sendiri. tapi dalam perkembangannya butuh suatu pekerjaan yang Pro untuk membuat PCB lebh banyak.

saya mencoba mencari suatu desain yang simple. batasan yang saya tetapkan disini. jarak minimal 2,5mm line minimal 1mm dan dapat diaplikasikan di PCB bolong (donut PCB or Strip PCB) due i am not young anymore (40yrold)

hanya satu layer (untuk pemula DIY) tidak menyukai 2 layer karena masuk kelas tinggi industri.
home application, homebrew, artinya dapat untuk kebutuhan di rumah saja. dikerjakan sendiri dirumah. DO it Yourself.

contoh project : Digital clock, MOing sign Teks, Welcome OPEN sign board.

kemana saya akan mencetak hasil desain circuit saya ?

1. selama ini saya mencetak lokal saya near city .. bandung or Jember. the cost shipping only Rp8.000,-

2. PCB made in china. my first experience with PCB way i will tell to you someday.

best whishes,

Rachman
simple PCB designer / hobbyDIYmaker




about me:

Saya menyukai LED.. animasi variasi Kedip Kedip. Display LED matrix. menggunakan Digital controller.

background skill :Informatic Management, webmaster administrator, Computer Programmer, Electronic maker.



No comments:

Post a Comment